PENDIDIKAN OLAHRAGA: kualitas pendidikan jasmani



Deskripsi Buku

Olahraga adalah kendaraan yang sangat baik untuk mencapai tujuan pendidikan jasmani. Pendidikan olahraga adalah model guru-diuji yang telah

memenangkan dukungan dari guru dan siswa. Dalam buku ini kita menunjukkan bagaimana para partisipan olahraga dapat membantu anak-anak dan remaja untuk menjadi terampil dalam bermain game, menjadi sadar dan adil dalam bermain, dapat memahami dan terampil di bidadang olahraga lain (seperti mengatur atau mengelola, wasit refeering, dan penghitung angka, dan menjadi lebih siap untuk berfungsi secara efektif baik sebagai pemimpin dan pemain tim.

Semua orang tahu bahwa ada banyak pelanggaran yang begitu banyak terjadi dalam dunia olahraga, baik itu dari olahraga anak-anak sampai melalui elit dan professional olahraga.Yang memberikan dampak kepada guru pendidikan jasmani untuk mengajar. Olahraga dengan cara yang dapat membantu semua anak dan remaja belajar nilai-nilai keadilan dalam bermain, menghargai of sial, menghargai lawan, dan menghargai hadiah yang diperebutkan. Pengalaman baik bagi mental anak-anak dan remaja, tidak hanya melalui kompetensi bermain tetapi juga melalui peningkatan pertumbuhan dan tanggung jawab pribadi.


Informasi bibliografi

QR code for PENDIDIKAN OLAHRAGA
Judul PENDIDIKAN OLAHRAGA: kualitas pendidikan jasmani melalui pengalaman olahraga yang positif
Pengarang Daryl Siedentop (ed.)
Diterjemahkan oleh Zuvyati A. Tlonaen,, Jusuf Blegur
Kontributor Anggota IKAPI 241/JTI/2019
Penerbit Scopindo Media Pustaka, 2020
ISBN 6237729127, 9786237729129
Tebal 244 halaman


Share this article :

Posting Komentar

 
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!