Super Memory: Kini Andapun Bisa Memilikinya



Deskripsi Buku

Cara kerja otak telah menjadi misteri selama berabad-abad, namun fungsinya yang vital membuat penelitian terhadap otak terus dilakukan setiap saat dan buku ini akan menunjukkan banyak hal kepada Anda yang diJAMIN akan membuat Anda kaget.  Anda akan melihat bagaimana  memanfaatkan potensi dari otak Anda yang belum pernah Anda sadari sebelumnya. Ingatlah bahwa rata-rata otak manusia adalah sama dan yang membedakan kecerdasan adalah pengetahuan tentang cara menggunakan otak dan melatihnya dengan benar. 

“Otak adalah komponen yang sangat elastis dan hidup, bisa membentuk sel baru bila dilatih dan bisa mengerut dan mati secara bertahap bila diabaikan”

Buku ini ditulis berdasasrkan metode-motode yang telah terbukti mampu meningkatkan kemampuan otak secara signifikan dan digunakan oleh para atlit otak yang mampu mengingat berbagai macam item secara cepat dan akurat.

Pelatihan Otak tidak membutuhkan alat dan waktu secara khusus karena didalam kehidupan sehari-hari, waktu dan alat tersebut telah tersedia setiap saat tanpa Anda sadari. Sambil hidup secara normal, Anda bisa melakukan pelatihan otak tanpa disadari oleh orang yang ada disamping Anda dan terus meningkatkan kemampuan memori Anda.

Jasakom adalah penerbit dan komunitas aktif yang telah menerbitkan banyak buku-buku tentang komputer, peningkatan potensi diri, bisnis dan berbagai topik terkini.  

Informasi bibliografi

QR code for Super Memory
Judul Super Memory: Kini Andapun Bisa Memilikinya
Pengarang Jasakom
Penerbit Jasakom, 2019
ISBN 6020823199, 9786020823195
Tebal 157 halaman


Share this article :

Posting Komentar

 
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!