The Magic Life: Novel yang Memotivasi tentang Realitas Impian Anda



Deskripsi Buku

Apakah Anda tengah mencari alasan untuk menemukan (kembali) impian Anda? Apakah Anda sedang mencari keberanian untuk merealisasikan impian Anda? Apakah Anda merasa hidup Anda kurang maksimal? Inilah novel yang tepat untuk Anda. Novel filsafat ini sangat memotivasi. Jika Anda yakin ada alasan untuk hidup, Anda harus membaca novel ini.

The Magic Life adalah misteri metafisik yang menarik dan kisah cinta yang penuh renungan filosofis. Di satu sisi, novel ini bercerita ihwal seseorang yang bercita-cita menjadi pesulap namun ia menjadi akuntan—seorang pria yang merindukan kekasih namun tak punya keberanian untuk menyatakan cinta. Di sisi lain, inilah kisah ihwal seorang pemuda yang bertemu pesulap di pasar pinggir jalan dan belajar banyak tentang hidup, cinta, dan ilusi kematian.

Novel ini sarat wawasan mencerahkan tentang makna kebahagiaan, kekuatan dari peristiwa kebetulan, dan keajaiban dari berbagai kejadian yang saling terkait. Novel ini menasihati semua orang, muda maupun tua, agar tidak menyerah pada mimpi. Jika Anda merasa terlena di zona nyaman (comfort zone), Anda harus membaca novel ini. Hidupkan impian Anda! Ikutilah kata hati Anda! Dan, novel ini akan mengubah hidup Anda!

Tentang pengarang (2013)

Meskipun kini bertempat tinggal di New York, Ace Starry tumbuh besar di bagian barat Amerika Serikat. Terlahir sebagai anak seorang pekerja konstruksi di sebuah kota pertanian kecil di Idaho, ia menghabiskan sebagian besar masa kanak-kanaknya dengan berpindah-pindah antara Idaho, Utah, California, dan Texas. Begitu pula pendidikan formalnya, juga berkombinasi. Studi diploma ia jalani dalam bidang pendidikan, sedangkan gelar sarjana ia raih dalam bidang teater. Selain itu, ia juga menggenggam gelar MBA dalam bidang pemasaran. Pernah masuk ke tujuh sekolah berbeda jurusan tata bahasa, ia memiliki banyak wawasan tentang pendidikan. Namun, ia percaya bahwa “Hidup itu sendiri adalah pendidik terbesar”.

Mengejar mimpi masa kanak-kanak, ia menjadi pesulap profesional pada usia tiga belas. Dia-lah satu dari lima orang di dunia yang melakukan atraksi berani dengan kaki terikat sementara ia menggantung terbalik pada tali yang akan putus terbakar. Lebih dari pesulap profesional, ia dikenal dengan banyak profesi: penggali parit, tukang kayu, tukang ledeng, penyanyi/penulis lagu, stand-up comedian, salesman, pengusaha real estate, konsultan komputer, dan bahkan CEO sebuah perusahaan perangkat lunak. Ia juga pernah menghabiskan waktu sebagai penjaga keamanan untuk “The Greatest of All Time”. Pengalaman yang beragam ini, dikombinasikan dengan pengetahuan khusus tentang sulap, menghasilkan pemikiran filosofis tentang kehidupan, yang dia sebut The Philosophy of the Magic Life.

Informasi bibliografi

QR code for The Magic Life
Judul The Magic Life: Novel yang Memotivasi tentang Realitas Impian Anda
Pengarang Ace Starry
Penerbit Pustaka Alvabet, 2013
ISBN 6029193295, 9786029193299
Tebal 416 halaman


Share this article :

Posting Komentar

 
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!