Berdamai dengan Diri Sendiri



Deskripsi Buku

Setiap orang pasti memiliki kisah hidupnya masing-masing yang dimana setiap kisah hidup akan ada yang baik dan buruk. Kisah hidup yang buruk ini bisa memunculkan rasa trauma, hingga sulit menjalani kehidupan sehari-hari. Maka dari itu, tak sedikit orang yang mengatakan bahwa masa lalu buruk harus segera diobati.
Ada pepatah yang berbunyi “musuh terbesar dalam hidup adalah diri sendiri”, dari pepatah tersebut, maka bisa dibilang kalau sudah bisa mengalahkan diri sendiri, maka seseorang sudah bisa mengalahkan salah satu musuh dalam hidup. Mengalahkan diri sendiri bukan berarti harus melukai diri sendiri, tetapi harus bisa mengenali karakteristik diri sendiri. Selain itu, seseorang harus bisa berdamai dengan diri sendiri. Berdamai dengan diri sendiri ini bisa membuat kehidupan yang dijalani menjadi lebih tenang.
Berdamai dengan diri sendiri pasti harapan semua orang. Hal ini dikarenakan berdamai dengan diri sendiri memiliki banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan dalam kehidupan sehari-hari. Manfaatnya pun bisa membuat orang lain senang, seperti jadi bisa menghibur orang lain, memberikan saran, dan lain-lain.
Salah satu cara agar mampu berdamai dengan sendiri adalah membaca buku yang berkaitan dengan kepribadian. Nah, buku dengan judul Berdamai Dengan Diri Sendiri Seni Menerima Diri Apa Adanya sangat cocok untuk dijadikan sebagai referensi baca. Buku ini ditulis oleh seorang pengajar di sekolah dan ia bernama Muthia Sayekti.

SINOPSIS
Berdamai dengan Diri Sendiri, Seni Menerima Diri Apa Adanya. Mengapa diri sendiri? Sebab dia adalah musuh terhebat manusia. Dia terbilang sulit untuk dikalahkan. Seseorang yang belum selesai berurusan dengan diri sendiri, pastinya sulit untuk bisa peduli dan memberi manfaat untuk orang lain. Tidak percaya? Coba telaah lagi dirimu sambil membaca buku ini, disana ada banyak harta karun yang terkubur karena dirimu sendiri.


Share this article :

Posting Komentar

 
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!