Rahasia Magnet Rezeki



Deskripsi Buku

Dalam buku Magnet Rezeki, kita akan memiliki sudut pandang bahwa semua adalah ‘energi’. Manusia merupakan energi, begitu juga handphone, benda-benda lainnya, serta buku yang sedang Anda pegang ini adalah energi, kata-kata yang tersusun adalah energi. Energi baik, akan bertemu dengan energi baik.

Apabila ada energi tidak baik dalam diri, maka energi baik dari luar tidak akan mendekat. Rezeki adalah energi baik. Untuk mendatangkan rezeki ada cara sederhananya yaitu: ciptakan energi baik dalam diri, maka rezeki akan datang dengan sendirinya. Mengeluh, iri hati, sombong, dengki adalah energi-energi yang tidak baik. Energi semacam itulah yang akhirnya membuat rezeki tidak datang.

Biasanya, kerja keras yang dilakukan oleh manusia pada umumnya adalah kerja keras dalam mencari uang. Pergi pagi pulang malam, jungkir balik mengejar proyek, saling sikat sikut dengan pesaing. Jika kerja sekeras itu dilakukan, tapi energi baik dalam diri tidak diupayakan, bukannya menarik rezeki malah mengusir rezeki. Kerja keras dalam menciptakan energi baik dalam diri adalah jalan terbaik menciptakan rezeki. Bekerja keras dalam berpikir positif, bekerja keras untuk shalat tepat waktu, kerja keras tilawah Al-Qur’an, kerja keras dalam berpuasa, kerja keras untuk membahagiakan orang lain, adalah upaya-upaya yang secara tepat mengundang rezeki. Saat energi baik sudah terkumpul dalam diri, rezeki otomatis datang. Itulah magnet rezeki. Sesimpel itu.

Buku ini didesain agar dapat memudahkan Anda meraih keajaiban magnet rezeki. Prinsip-prinsip yang telah teruji dipadu dengan cerita-cerita keajaiban yang diungkap dari berbagai kisah nyata, menjadikan Anda seperti mempunyai sahabat dalam mengarungi kehidupan Anda yang hebat menjadi lebih luar biasa.


Share this article :

Posting Komentar

 
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!