Mengapa Orang Gagal Dalam Fitnes



Deskripsi Buku

Berapa kali Anda mencoba diet atau rutinitas olahraga hanya untuk 'gagal' setelah beberapa minggu, bulan atau bahkan hari? Mengapa beberapa orang mencapai kebugaran dan kesehatan yang optimal dan tampaknya 'begitu mudah' atau 'mudah' untuk mereka? 'Oh itu pasti genetika mereka'… Alex Alvares

Ayolah, kamu tidak akan keluar dengan alasan itu lagi sekarang kan? Sebenarnya, Itu karena mereka memiliki kebiasaan & pola pikir orang yang 'bugar'; mengakibatkan tubuh satu. 'Mengapa Orang Gagal Dalam Kebugaran' akan:

•  Mengajari Anda cara memiliki pola pikir & kebiasaan orang yang 'bugar'. 

• Ajari Anda dasar-dasar yang terus Anda abaikan. 

• Membuat Anda mengambil tindakan sejak hari pertama. 

• Membantu Anda mendapatkan hasil yang berkelanjutan sambil tetap menikmati hidup. 

Pada akhirnya, Anda akan mempraktikkan kebiasaan sukses orang yang 'bugar'.
Tentang pengarang
Hati yang gembira adalah obat yang manjur

Saya seorang Pelatih Pribadi dengan pengalaman lebih dari 15 tahun bekerja dengan berbagai orang; mulai dari atlet hingga individu yang tidak banyak bergerak. Sekarang saya fokus untuk membantu orang normal mengoptimalkan kesehatan mereka dengan memperbaiki pola pikir dan kebiasaan mereka.

Tidak akan menggambarkan diri saya sebagai Penulis secara alami. Tapi saya memiliki berbagai pengetahuan dan pengalaman yang saya harap dapat saya bagikan dengan orang-orang untuk membantu mereka menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri :)

Saya pikir menggunakan buku akan menjadi cara yang baik untuk membantu lebih banyak orang selain tatap muka dan pekerjaan online yang sedang saya lakukan?

Informasi bibliografi
QR code for Mengapa Orang Gagal Dalam Fitnes
Judul Mengapa Orang Gagal Dalam Fitnes: 17 Hambatan Menuju Sukses dan Bagaimana Anda Dapat Mengatasinya
Pengarang Eagle Oseven
Penerbit Pinang
Tebal 69 halaman


Share this article :

Posting Komentar

 
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!