Cinta Brontosaurus: (Edisi Revisi)



Deskripsi Buku

Ada satu adegan yang mengharuskan gue berantem
ama orang di depan oranag banyak. Gue akting dengan
segenap jiwa dan raga.

Dengan Menyeimbangkan antara emosi dan karakter.
Dengan masuk ke jiwa sang tokoh.
Dengan total.
Layaknya Tom Krus minum Irek. Uoh!

Setelah syuting selesai, gue tanya ke mister,
salah satu teman yang ada di lokasi syuting.
“Gimana tadi acting gue pas berantem, keren, ya?”
tanya gue pede.

“Kayak babi lepas, jawab dia santai.

Cinta Brontosaurus adalah kumpulan
cerita pendek pengalaman pribadi
Raditya Dika, pengarang buku Kambing jantan
yang bego, tolol, tetapi tetap kontemplatif.
13 kisah di dalamnya adalah pengalaman nyata. 

GagasMedia

Informasi bibliografi
QR code for Cinta Brontosaurus
Judul Cinta Brontosaurus: (Edisi Revisi)
Pengarang Raditya Dika
Penerbit GagasMedia, 2017
ISBN 9797808963, 9789797808969
Tebal 208 halaman



Share this article :

Posting Komentar

 
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!