(Ex)perience



Deskripsi Buku


Gue sepertinya kurang beruntung dalam hal yang menyangkut hati.
Dari sembilan kali pacaran, tujuh kali gue diselingkuhi.
Alasannya pun macam-macam. 
“Kamu dulu pendiam banget, Za. Boring pacaran sama kamu.”
“Kamu dulu nggak punya kendaraan. Aku nggak ada yang jemput.”
“Kamu dulu jelek. Aku mau cari yang lebih ganteng.” 
Semua itu bikin gue belajar untuk mengubah diri.
Sekarang gue hiperaktif, mandiri finansial,
tapi soal muka… gue nggak bisa berbuat apa-apa.
Yang jelas, gue nggak mau nyerah.
Apa yang sudah terjadi gue anggap sebagai pengalaman.
Saking seringnya patah hati, gue pun punya moto hidup;
Yesterday you said sorry, tomorrow gue cari lagi.


Buku persembahan penerbit GagasMedia

#GagasMedia

Informasi bibliografi
QR code for (Ex)perience
Judul (Ex)perience
Pengarang Reza Pahlevi
Penerbit GagasMedia, 2016
ISBN 9797808661, 9789797808662
Tebal 188 halaman



Share this article :

Posting Komentar

 
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!